Pages

  • The open-world action in Need for Speed Most Wanted gives you the freedom to drive anywhere, discover hidden gameplay, meet up with your friends or just hang out and toy with law enforcement.
  • Improved career mode, enhanced online gameplay and sophisticated artificial game intelligence are just some of the features in this edition, aiming to provide the most authentic Football experience to date.
  • Internet Download Manager (IDM) is a tool to increase download speeds by up to 5 times, resume and schedule downloads.
  • AVG's updates for 2013 look to the future while struggling to overcome the problems of the past.

Friday, March 29, 2013

Cerita kocak

Bagi anda yang  Sedang mengalami kelelahan Dan Bosan, Maka tentunya membutuhkan sebuah hiburan Yang dapat mengocok Perut hingga tertawa Dan ceria untuk menghilangkan penat Dan masalah sejenak . Oleh KARENA ITU, mungkin cerpen lucu banget dapat membantu Anda Yang Sedang dilanda galau Dan sedih untuk Bisa laugh Bersama.

Kadang SAAT kita Sedang Serius membaca Cerita, namun ternyata Bisa Saja FUNDS BAGIAN Akhir Cerita kita tertawa ngakak dikarenakan BAGIAN Yang lucu, itulah Namanya cerpen lucu. Terkadang cerpen lucu merupakan Cerita Yang Pendek sehingga tidak terlalu mumet Dan kepanjangan untuk membaca Cerita, tentunya untuk Bisa dipahami Oleh * Semua Pembaca.


Salah Kado

Kemarin AKU ingin membelikan sebuah topi Dan membungkusnya Dalam, kado untuk pacarku, Dan ternyata salat bungkus. Malah Yang kubungkus ternyata celana Dalam,, padahal di Atas kado AKU tulis "Sayang Nanti kalau dipake rambutnya dikeluarin dikit ya".

Suami nyasar

Sang Suami Pulang Hati Senang. Begitu sampai dirumah ternyata si kucing sudah Pulang duluan Dan Lagi asik nangkring Diatas pagar.
saking marahnya si kucing dimasukkan Ke mobil. Kira2 20 km dibawa keliling2 kucing ITU dibuang Ke jalan Dan si Suami Pulang Artikel Baru Hati lega.

Eeeeh, begitu sampai dirumah si kucing ternyata sudah duluan Pulang Dan Sedang tidur2an di Ruang Tamu.
Kali Suami menyanyikan Suami benar2 Habis kesabarannya.Si kucing dimasukan Lagi Ke Dalam, mobil Lalu di bawa keluar masuk tol, keluar masuk gang Kecil, belok Kanan Kiri, belok Kiri Kanan, masuk tol Lagi, masuk geng Lagi Dan akhirnya dibuang kejalan .... .

3 jam kemudian si Suami nelpon istrinya .....

Suami: yank KAMU dimana? Dirumah? Kucing mu ADA dirumah gak?

Istri: ADA tuh Lagi di teras Anda.

Suami: cepet telponnya Kasih Ke dia! AKU nyasar nih. . . ! !

Orang Utan

FUNDS suatu Hari * Semua orangutan Hutan berkumpul mengadakan rapat, membahas tentang * Semua suku yang Yang ADA di Indonesia. Ketika Raja orangutan Hutan bertanya
"Hai Kalian * Semua ..... kitd Akan bangun sebuah kota di Hutan inisial, masing-masing harus mendaftar sebagai suku yang yg ADA di Idonesia, "
"Iya .... iya .... iyaaaaa." Jawab * Semua
"KAMU jadi suku yang batak,"
"SAYA SIAP,"
"KAMU jadi suku yang sunda,"
"SAYA SIAP,"
"KAMU jadi suku yang madura,"
"SAYA SIAP,"
"KAMU jadi suku yang dayak,"
"SAYA SIAP,"
Ketika Yang terakhir di tanya,
"Hai ... KAMU jadi suku yang Jawa .....!"
Artikel Baru Muka masam yg terakhir menjawab,
"SAYA tidak mau jadi suku yang Jawa"
Artikel Baru tegasnya Dan Sambil Marah-Marah ...!
"Apa alasan KAMU kok nggak mau jadi suku yang Jawa ...?"
dia pun menjawab ... Artikel Baru tegasnya ...
"Kalau SAYA jadi suku yang Jawa SAYA Pasti DITRANSMIGRASIKAN LAGI KE HUTAN!"

Pengadilan

Seorang Suami Menggugat cerai istrinya Ke pengadilan. Di pengadilan, dia dihadapkan beberapa pertanyaan.
Hakim: "? Apakah ANDA Serius untuk menceraikan isteri Andari"
Suami: "Serius Tuan Hakim"
Hakim: "? Mengapa"
Suami: "KARENA besarbesaran diperkosa, Tuan Hakim"
Hakim: "Hah? Bukankah Andari harus membelanya. Bukan menceraikannya? "
Suami: "Seharusnya Pak Hakim. TAPI, Saya lihat dia Sempat dipake posisi ...

Gajah Mati

Seorang Pemimpin sebuah Kebun Binatang mendapat DAFTAR ISI CONTENTS Bahasa Dari staffnya bahwa seekor gajah telah mati di kandangnya. Untuk mengecek kebenaran DAFTAR ISI CONTENTS nihil sang Pemimpin Bonbin Tiba di TEMPAT Kejadian Dan menemukan seseorang Yang Sedang Menangis di Dekat bangkai Binatang ITU.

"Sebagai pawang gajah Suami tentu ANDA Ulasan Sangat bersedih Atas Hal inisial Dan SAYA JUGA demikian," bernyanyi Pemimpin mencoba menghibur.

"SAYA Bukan pawang gajah inisial, Pak" sahut orangutan ITU. "TAPI sayalah Yang ditugaskan untuk menggali kuburannya .. Gajahnya kan gede banget pak ... jadi SAYA galinya harus dalem banget ... T_T"

Kecelakaan

Kecelakaan Lebih BANYAK Yang Selamat Bahasa Dari Penumpang

Seorang Guru Matematika bertanya kepada murid-muridnya:
Guru: "? Seandainya Pesawat Boeing 747 Lion Air dipiloti Oleh penyabu, Dan mengangkut 560 orangutan anggota DPR RI, meledak di ketinggian 1000 kaki Dan Jatuh di Pegunungan berbatu tajam Artikel Baru kemiringan 45 derajat, berapa kemungkinan Yang selamat"
Murid-murid menjawab serempak Dan tegas: "Yang selamat 250 Juta rakyat Indonesia, Bu!"

No comments:

 

Total Pageviews

Search This Blog