Pages

  • The open-world action in Need for Speed Most Wanted gives you the freedom to drive anywhere, discover hidden gameplay, meet up with your friends or just hang out and toy with law enforcement.
  • Improved career mode, enhanced online gameplay and sophisticated artificial game intelligence are just some of the features in this edition, aiming to provide the most authentic Football experience to date.
  • Internet Download Manager (IDM) is a tool to increase download speeds by up to 5 times, resume and schedule downloads.
  • AVG's updates for 2013 look to the future while struggling to overcome the problems of the past.

Friday, April 26, 2013

Cara Menambahkan Tombol Like Facebook Pada Blog


Facebook merupakanJejaring sosial terbesar di dunia, dengan jumlah pengguna aktif tiap bulannya sekitar 700 juta Pengguna,,,Wow,, jumlah yang bisa dikatakan sangat fantastis. Nah dengan jumlah pengguna yang begitu besar ini facebook juga menjadi salah satu tempat untuk melakukan promosi mulai dari produk biasa sampai padapostingan artikel Blog
Nah untuk para blogger sekarang bagaimana caranya kita dapat mempromosikan artikel postingan kita di facebook dengan cepat mudah dan singkat, bukankah sangat repot kalau kita harus mengetikkan alamat URL postingan kita pada group atau akun Facebook kita secara satu persatu,,,


berikut ini saya akan memberikan tips dan trik mengenai cara membuat tombol Like dan Send Facebook di blog,,, caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

1.  Login ke akun blogger anda

2.  Pilih design edit HTML

3.  untuk jaga-jaga silahkan back up dulu template anda yang sebelumnya

4.  Cari kode berikut : anda bisa menggunakan F3 atau ctrl+F  

5. Apabila anda ingin meletakan plugin facebook like dan share button dibawah judul postingan maka  tempatkan kode dibawah sebelum kode , dan apabila ingin meletakannya setelah akhir postingan maka letakan setelah kode .
    Kode nya adalah:

6.  Langkah yang terakhir adalah save pakerjaan anda

Nah sekarang anda sudah dapat mengirimkan artikel yang anda postingkan diblog anda melalui tombol send selain itu anda juga dapat Like dengan menggunakan tombol like

No comments:

 

Total Pageviews

Search This Blog