Pages

Tuesday, April 23, 2013

Cerita kocak pendek 1

"Curhatan Ayam"
 
Ayam : Gue benci banget sama manusia.
Sapi : Lah, mang lo napa.. yam??
Ayam : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Ayam : Emang lo kenapa.. pi?
Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!!
Pintarnya Si Jajang

Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?
Jajang : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Polisi : mendingan ke kiri, korbannya bakalan lebih sedikit.
Jajang : iya, saya juga mikir gitu pak!
Polisi : tapi kenapa orang yang sedang ngerayain ultah kena juga?
Jajang : nah, masalahnya kan tadi saya milih nabrak dua orang pria yang dikiri. Eh, yang ketabrak cuman seorang, seorang lagi lari ke pesta ultah yang ada dikanan, ya udah..saya kejar sampe ke pesta ultah pak!
Polisi : :Huuuuhhhh Dasarrrrr

"Eneng yang jengkel sama Abang yang terus menggombal"
 
Eneng : "Bang, kalo lihat abang, saya jadi ingat lagunya ADA Band."
Abang : "Masa sih neng... Abang jadi GR nih.."Eneng : "Beneran sumpah bang..."
Abang  : "Emang lagu apa si neng? Kau Auraku ya...?"Eneng : "Bukan bang..."
Abang  : "hmmmm... Surga Cinta ya?"Eneng : "Juga bukan bang"
Abang  : "terus lagu apa neng?"Eneng : "MANUSIA BODOH"
Abang  : *nangis mau ambil golok gak jadi *


No comments:

 

Total Pageviews

Search This Blog

Loading...