Pages

  • The open-world action in Need for Speed Most Wanted gives you the freedom to drive anywhere, discover hidden gameplay, meet up with your friends or just hang out and toy with law enforcement.
  • Improved career mode, enhanced online gameplay and sophisticated artificial game intelligence are just some of the features in this edition, aiming to provide the most authentic Football experience to date.
  • Internet Download Manager (IDM) is a tool to increase download speeds by up to 5 times, resume and schedule downloads.
  • AVG's updates for 2013 look to the future while struggling to overcome the problems of the past.

Wednesday, April 17, 2013

Team Fortress 2


Team Fortress 2
http://www.gamerdna.com/public/images/xd/covers/drg300/g369/g36996wxdf5.jpgGame untuk 128MB Video Card Ram, Permainan bawah 1GB, Multiplayer Game, Shooter Games51, 031 views
Persyaratan sistem Unduh

Rattings: 
Gameplay 8.4
Graphics 8.6
Suara 8.7
Kesulitan Menengah
Konsep 8.3
Multiplayer 8.6
Keseluruhan 8.5
Team Fortress 2 set panggung brilian untuk merek tanda tangan kelas berbasis multiplayer kekacauan.

Gameplay Screenshots
http://mattplays.com/wp-content/uploads/2007/09/tf2.jpg

http://cache.kotaku.com/assets/resources/2007/06/team_fortress_2_preview.jpg


Description
Team Fortress 2 adalah yang pertama dari game multiplayer Valve untuk memberikan statistik rinci untuk individu pemain. Mereka termasuk waktu yang dihabiskan bermain sebagai masing-masing kelas, poin terbanyak yang diperoleh dan yang paling menangkap atau tujuan yang dicapai dalam satu putaran. Statistik Persistent memberitahu pemain bagaimana mereka memperbaiki dalam kaitannya dengan statistik ini, seperti jika seorang pemain mendekati rekor mereka untuk kerusakan yang ditimbulkan dari ronde.
Team Fortress 2 adalah tim yang berbasis first-person shooter multiplayer video game yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Sebuah sekuel sebelumnya Team Fortress Klasik Valve, itu pertama kali dirilis sebagai bagian dari kompilasi video game The Orange Box pada 10 Oktober 2007 untuk Windows dan Xbox 360. Sebuah PlayStation 3 versi kemudian diikuti pada tanggal 22 November 2007. Permainan ini kemudian dirilis sebagai paket mandiri untuk Windows pada tanggal 9 April 2008. Team Fortress 2 adalah didistribusikan secara online melalui sistem Uap, sementara distribusi ritel ditangani oleh Electronic Arts. Perkembangan Team Fortress 2 dipimpin oleh John Cook dan Robin Walker, desainer yang awalnya dibuat Benteng modifikasi Tim Quake pada tahun 1996.
Permainan ini diumumkan pada tahun 1998, didukung oleh mesin GoldSrc Valve, tetapi sejak itu telah melalui berbagai konsep dan desain. Pada tahun 1999, permainan tampak menyimpang dari pendahulunya dengan mengejar gaya yang lebih realistis dan militeristik gameplay, tetapi desain bermetamorfosis selama periode pembangunan sembilan tahun. Rendisi olahraga kartun gaya visual akhir dipengaruhi oleh seni JC Leyendecker, Dean Cornwell dan Norman Rockwell dan didukung oleh mesin Source. Permainan itu sendiri berkisar sekitar dua tim, masing-masing dengan akses ke sembilan karakter yang berbeda, berjuang dalam berbagai mode permainan diatur dalam lingkungan genius jahat.

Features
* Bermain sebagai api melemparkan Pyro, kliring ruang berat, atau Spy, master penyamaran. Kelas-kelas lain meliputi: Pramuka, Sniper, Medic, Engineer, Demoman, atau Soldier.
* TF2 fitur grafis yang paling maju dari setiap permainan berbasis Sumber dirilis hingga saat ini รข € "dan tindakan berbasis kelas yang paling menarik yang pernah dibuat.

System Requirements

Minimum System Requirements
OS: Windows XP / Vista
Prosesor: Intel Pentium 4@1.7 GHz / AMD Athlon 64 3000 +
Memori: 512 Mb
Video Memory: 128 Mb
Video Card: nVidia GeForce FX 5700 / ATI Radeon 8500
Sound Card: DirectX Compatible
Jaringan: Koneksi Internet Broadband
DirectX: 8.1
Keyboard
Mouse
DVD Rom

Recommended system Requirements
OS: Windows XP / Vista
Prosesor: Intel Pentium 4@3.0 GHz / AMD Athlon 4800 +
Memori: 1 Gb
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon X1600
Sound Card: DirectX Compatible
Jaringan: Koneksi Internet Broadband
DirectX: 9.0
Keyboard
Mouse
DVD Rom

Download Link
Team Fortress 2 Download

No comments:

 

Total Pageviews

Search This Blog