Pages

  • The open-world action in Need for Speed Most Wanted gives you the freedom to drive anywhere, discover hidden gameplay, meet up with your friends or just hang out and toy with law enforcement.
  • Improved career mode, enhanced online gameplay and sophisticated artificial game intelligence are just some of the features in this edition, aiming to provide the most authentic Football experience to date.
  • Internet Download Manager (IDM) is a tool to increase download speeds by up to 5 times, resume and schedule downloads.
  • AVG's updates for 2013 look to the future while struggling to overcome the problems of the past.

Saturday, April 27, 2013

Cara Mudah Menambahkan Fungsi Scroll Pada Archive Blog

Cara Mudah Menambahkan Fungsi Scroll Pada Archive Blog. Kita tahu setiap posting artikel kita akan selalu dimuat di Blog Archive, semakin banyak artikel yang kitabuat makan akan semakin memanjang pulan Widget Archive Blog kita, jika sudah demikian maka sangat memakan tempat pada sedibar blog kita. Bagai mana caranya agar Blog Archive tidak memanjang dan memakan tempat di sedibar blog kita? Banyak cara untuk menjawab pertanyaan tersebut yang salah satunya adalah dengan menambahkan fungsi scroll pada Blog Archive. Mari kita simak pembahasannya.


  1. Login ke akun blog anda
  2. Pada Dasboard anda pilih Template
  3. Kemudian Edit Template
  4. Anda cari kode ]]>
 . Jika anda menggunakan Ctrl+F untuk mencari kode ]]>masukkan kode ]]> ke kotak pencarian lalu tekan enter.
  • Selanjutnya anda masukkan kode dibawah ini tepat di atas kode]]>
  •  
    #BlogArchive1 .widget-content{
    height:200px;
    width:auto;
    overflow:auto;
    }
    Simpan Template.
    Catatan: Jika pada template anda kode Blog Archive berkode 'BlogArchive2' locked='false' title='Arsip Blog' type='BlogArchive'/>. Maka anda gati pada kode yang tertulis dengan warna merah diatas  #BlogArchive1 menjadi #BlogArchive2

    No comments:

     

    Total Pageviews

    Search This Blog