Pages

  • The open-world action in Need for Speed Most Wanted gives you the freedom to drive anywhere, discover hidden gameplay, meet up with your friends or just hang out and toy with law enforcement.
  • Improved career mode, enhanced online gameplay and sophisticated artificial game intelligence are just some of the features in this edition, aiming to provide the most authentic Football experience to date.
  • Internet Download Manager (IDM) is a tool to increase download speeds by up to 5 times, resume and schedule downloads.
  • AVG's updates for 2013 look to the future while struggling to overcome the problems of the past.

Friday, April 19, 2013

Cerita Kocak


Pergi Ke Pasar

Ibu Kiem ingin pergi Ke Pasar.
Ia meminta anaknya untuk mengantarnya SIBOR.
Anak PERTAMA Bernama SIM, Anak kedua Bernama Helm, Anak SIBOR Bernama Bodoh.
"Sim anterin ibu Ke Pasar, yul," ajak Bu Kiem. "Ahhh ntar dulu deh,
Bu. SAYA mau Makan Dulu, "Jawab Sim." Helm, anterin ibu Ke Pasar, yuk, "
Bu Kiem mengajak Anak keduanya. "Ahh, Ibu. AKU mandi Dulu, deh,"
Helm mengelak. "Bodoh, anterin ibu Ke Pasar, yukkk," kata Bu Kiem.

"Ayo," Jawab si Bodoh. Di Perjalanan, Sepeda Motor Yang dikendarai
si Bodoh diberhentikan Polisi. Si Bodoh bertanya,
"Pak, kok SAYA diberhentiin sih?" "Coba SAYA liat Sim-mu,"
perintah Polisi. "Lagi Makan, Pak," Jawab Bodoh.
"Helm-mu mana?" tanya Polisi ITU kebingungan. "Lagi mandi, Pak,
"Jawab Bodoh Lagi." KAMU Bodoh, ya? "Hardik Polisi ITU
 "Iya, Pak. Kok, bapak tau? Hehehe," Jawab Bodoh Sambil laugh kegirangan.



Terima kasih untuk blogger

Pembantu Minta Naik Gaji

Suatu Hari, seorang pembantu Rumah Tangga Wanita mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu: "nyonya, Saya mau Minta Naik gaji .."

Nyonya: "? Kenapa SAYA harus menaikkan gaji KAMU"

Pembantu: ". ADA 3 alasan nyonya .. PERTAMA SAYA membersihkan Rumah Anak sepengendali lebih daripada nyonya"

Nyonya: "siapa yg Bilang?"

Pembantu: "Tuan yg Bilang nyonya".

Nyonya: "oh ..."

Pembantu: ". Kedua, Saya memasak lebih enak daripada nyonya"

Nyonya: "siapa yg Bilang?"

Pembantu: "Tuan yg Bilang."

Nyonya: "oh ..."

Pembantu :: SIBOR, Saya di Ranjang lebih Hebat daripada nyonya. "

Nyonya: "! Oh Apa tuan JUGA Yang Bilang!!?!"

Pembantu: "Bukan nyonya .., TAPI tuan Sebelah Rumah Yang Bilang, kalo nyonya kurang Hebat di Ranjang"

Nyonya: "Ssssstt KAMU Minta Naik brp!???"

Tekhnologi INDONESIA no. 1
3 Orang Tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orangutan Bahasa Dari amerika, jepang Dan Indonesia. Keheningan Didalam ruangan sauna dipecahkan Oleh Bunyi, .. bip, ... bip, .... bip ... Orang amerika membuka Telapak Tangan kirinya, Dan membaca tulisan Yang tertulis ditelapak tangannya ITU. Dua Rekan se 'sauna' nya Artikel Baru Kagum melihat tulisan Yang Muncul ditelapak Tangan orangutan amerika nihil.


"Oh, Telapak Tangan SAYA telah ditanamkan chip, Saya dapat menerima pesan SMS Langsung Tanpa Alat, SMS nya langung tampil ditelapak Tangan Saya, ..." ujar si amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.


Sesaat kemudian terdengar Dering Telepon, orangutan jepang Mengangkat Tangan kanannya, jempol didekatkan Ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, "Oh MAAF, SAYA terima Telepon Dulu, Tangan SAYA sudah Berisi chip, Saya dapat menerima Dan berbicara melalui 2 jari SAYA Tanpa menggunakan HP" kata si jepang.


Melihat * Semua ITU, orangutan Indonesia MULAI gugup, Apa Yang Bisa SAYA tunjukkan untuk mengalahkan orangutan orangutan Suami? pikirnya. KARENA stres, keinginannya untuk Buang air Besar tidak tertahankan Lagi.


Usai Buang udara, dia Dilaporkan Lagi Ke sauna RUANG, tetapi KARENA tidak Biasa membasuh bokongnya Artikel Baru Kertas toilet, seuntai Kertas toilet Masih berjuntai di Belahan bokongnya.


Artikel Baru keheranan orangutan jepang Dan orangutan amerika menunjuk Ke untaian Kertas 'Sisa' tsb Dan berkata: "Kertas APA ITU Yang Tergantung dibokong ANDA ...?"


"Oh MAAF, SAYA baru Negara terima Fax .." Jawab orangutan Indonesia nihil.


DI Lamar orangutan Arab

Seorang Sekretaris nan cantik ditugaskan bosnya untuk menemani Oleh seorang raja Minyak Bahasa Dari Arab yg menjadi Klien Penting * Bagi perusahaannya. Tertarik Oleh kecantikannya, si raja Tiba-Tiba memintanya utk menikahinya.


Tentu Saja Sekretaris ITU terkejut namun besarbesaran teringat perintah bosnya untuk tidak mengecewakan kliennya ITU Dalam, bentuk apapun. KARENA ITU, besarbesaran memikirkan Cara untuk menolak ajakannya Artikel Baru Halus.


"Baiklah, AKU Akan menikah Denganmu Artikel Baru 3 syarat PERTAMA, AKU mau cincin kawin berlian 75 karat bertahtakan intan bermahkota Tiga 200 karat.." Si raja Minyak Arab Bahasa Dari terpekur sejenak Dan kemudian mengangguk, "Ok, ok Ana belikan ... Ana belikan"


Menyadari keadaan inisial, si Wanita Dilaporkan memikirkan syarat Yang lebih Susah. "OK, kedua, AKU mau KAMU buatkan istana di New York berkamar 100 Dan sebagai Rumah peristirahatan, AKU mau vila di Tengah kota Paris Artikel Baru 200 orangutan pelayan, 10 Ferarri dan 5 Pesawat jet Pribadi."


Sang raja Minyak Dilaporkan terpekur, mengambil hand-phonenya Dan mengontak sana Sini. "Ok, ok, Ana buatkan .... Ana buatkan"


"Gawat!", Pikir si Sekretaris. Artikel Baru peluh segede kacang Kedelai, besarbesaran Dilaporkan memikirkan syarat terakhir. Akhirnya, besarbesaran merasa mendapatkan syarat Yang nyaris mustahil Bisa dikabulkan Oleh si raja inisial. Sambil mengedipkan mata, besarbesaran berkata, "Oh, baiklah. INI Yang terakhir. AKU Suka Sekali Artikel Baru" hubungan intim "Dan karenanya AKU mau laki-laki yg menjadi suamiku mempunyai" anu "Sepanjang 30 cm."


Si raja Tampak kecewa Sekali Artikel Baru syarat terakhir inisial. Ia menutup wajahnya Artikel Baru Tangan kedua Sambil sesenggukan. Akhirnya, Sambil mengusap air mata Dan menatap Wanita ITU Artikel Baru sedih, besarbesaran berkata, "Ok, ok, Ana potong ... ana potong"


Koboi Penuh pecaya Diri

Seorang Koboi pergi Ke bar Naik kudanya menjejak. Penghasilan kena pajak mengikat kudanya menjejak, besarbesaran masuk Ke Dalam,, pesan penbangunan, Lalu bergegas pergi. Ternyata kudanya menjejak Hilang! Dia masuk Dilaporkan Ke bar Sambil berteriak, "Siapa yg mencuri kuda SAYA?"

Tak seorang pun menjawab.

Si Koboi berkata Lagi, "OK SAYA tunggu 10 menit Severe Dalam, waktu ITU ADA Yang tidak mengaku, terpaksa SAYA Akan melakukan APA Yang telah SAYA lakukan di Dan Terus Terang AKU tidak melakukan Suka Lagi Hal ITU Texas...."

Satu per Satu pengunjung berlari terbirit2 keluar. Sampai tak ADA seorangpun berada di Dalam, Bar, kecuali si Bartender. SAAT si Koboi melongok keluar, ternyata kudanya menjejak telah Dilaporkan berada di tempatnya semula.

Artikel Baru gemetar ketakutan bercampur Senang KARENA kuda si Koboi telah Dilaporkan, bartender bertanya, "Apa Yang telah KAMU lakukan di Texas?"

Koboi ITU menjawab, "SAYA terpaksa berjalan kesemek Pulang."

Logis Dan Metamatis

I.
Ada doa orangutan Bokep, salat Satu bahasa Dari mereka Cara berpikirnya MATEMATIS (M) Dan Yang Before Cara berpikirnya mengandalkan Logika (L). Mereka berdua berjalan melewati jalan Pulang Yang Gelap, Dan jarak pagar Rumah mereka Masih BACAKAN JAUH. Penghasilan kena pajak beberapa lama mereka berjalan ....


M: Apakah KAMU JUGA memperhatikan, ADA seorang Pria Yang Sedang berjalan mengikuti kitd kira2 sejak Tigapuluh Delapan setengah menit Yang Lalu? SAYA khawatir dia bermaksud jelek.

L: Itu Hal Yang Logis. Dia ingin memperkosa kitd.

M: Oh tidak, Artikel Baru kecepatan berjalan kitd seperti inisial, Dalam, waktu 15 menit dia berhasil menangkap Akan kitd. Apa Yang harus kitd lakukan.

L: Hanya ADA 1 Cara logis yg harus kitd lakukan, yaitu berjalan lebih CEPAT.
M: Itu tidak BANYAK membantu, gimana nich .....
L: Tentu Saja ITU tidak membantu, Logikanya kalau kitd berjalan lebih CEPAT dia JUGA Akan mempercepat jalannya.

M: Lalu, Apa Yang harus kitd lakukan? Artikel Baru kecepatan kitd seperti inisial dia Akan berhasil menangkap kitd Dalam, waktu doa setengah menit ...

L: Hanya ADA Satu langkah Logis Yang harus kitd lakukan .. KAMU lewat jalan Yang Ke Kiri Dan AKU lewat jalan Yang kekanan. sehingga dia tidak Bisa mengikuti kitd berdua Dan hanya salat Satu Yang diikuti olehnya.

Penghasilan kena pajak kedua Bokep ITU berpisah, ternyata Pria Tadi mengikuti langkah si Bokep Yang menggunakan Logika (L). Gadis matematis (M) Tiba di Rumah lebih Dulu Dan dia khawatir Akan Keselamatan sahabatnya. TAPI, tidak berapa lama kemudian, Gadis Logika (L) Datang.

M: Oh terima Kasih tuhan .. KAMU Tiba Artikel Baru selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti Oleh Pria Tadi?

L: Penghasilan kena pajak kitd berpisah dia mengikuti AKU Terus.

M: Ya .. ya .. Tetapi Apa Yang terjadi kemudian Artikel Baru KAMU?

L: Sesuai Artikel Baru Logika SAYA Langsung lari sekuat Tenaga Dan Pria itupun JUGA lari sekuat Tenaga Mengejar Saya.

M: Dan ... Dan ..

L: Sesuai Artikel Baru Logika dia berhasil mendekati SAYA di TEMPAT Yang Gelap ...

M: Lalu .. Apa Yang KAMU lakukan?

L: Hanya ADA Satu Hal Yang logis dapat SAYA lakukan, yaitu SAYA Mengangkat rok SAYA ..

M: Oh ... Lalu Apa Yang dilakukan Pria Tadi?

L: Sesuai Artikel Baru Logika ... Dia menurunkan celananya ...

M: Oh tidak ... Lalu Apa Yang terjadi kemudian?

L: Hal Yang logis Bukan, kalau Bokep Yang Mengangkat roknya larinya lebih CEPAT Bahasa Dari FUNDS Lelaki Yang berlari Sambil memelorotkan celananya ...


Di Jamin Mati

1. Tidur Artikel Baru Wanita cantik: Bangga setengah mati
2. Tidur Artikel Baru PSK: Mahal setengah mati
3. Tidur Artikel Baru Wanita jelek: Stress setengah mati
4. Tidur Artikel Baru Wanita hiper: Capek setengah mati
5. Tidur Artikel Baru pacar: Nafsu setengah mati
6. Tidur Artikel Baru Istri: Mending pura-pura mati
7. Tidur Artikel Baru Istri orangutan: Nafsu nggak mati-mati (Yakin deh ...)
8. Tidur Artikel Baru Istri Tentara: Sudah Pasti mati

No comments:

 

Total Pageviews

Search This Blog