Pages

  • The open-world action in Need for Speed Most Wanted gives you the freedom to drive anywhere, discover hidden gameplay, meet up with your friends or just hang out and toy with law enforcement.
  • Improved career mode, enhanced online gameplay and sophisticated artificial game intelligence are just some of the features in this edition, aiming to provide the most authentic Football experience to date.
  • Internet Download Manager (IDM) is a tool to increase download speeds by up to 5 times, resume and schedule downloads.
  • AVG's updates for 2013 look to the future while struggling to overcome the problems of the past.

Friday, April 19, 2013

Free Download Mozilla Firefox 21.0 Beta 3


Mozilla Firefox 21.0 Beta 3


Mozilla Firefox adalah Browser yang cepat dengan fitur lengkap untuk Windows, yang membuat browsing lebih efisien dibandingkan sebelumnya.
Firefox termasuk pop-up, sebuah modus tab-browsing yang memungkinkan Anda membuka beberapa halaman dalam satu jendela
Fitur tambahan termasuk:
Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit Anda yang disindikasikan.
Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
Tema – Memungkinkan Anda untuk mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya tanpa memuat kontrol ActiveX berbahaya.
Plugin – Program yang memungkinkan situs web untuk menyediakan konten untuk Anda dan memilikinya muncul di browser Anda.
Firefox juga dilengkapi dengan satu set standar alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman Anda.
File Size: 20.87 MB
Publisher: Mozilla
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

1 comment:

Yusuf said...

wah bagus2 nih isi blognya, saya sedot ya gan mozzila nya hhe...

 

Total Pageviews

Search This Blog